Polres Banjar Mendapat Penghargaan dari Menteri PPPA, Ini Sebabnya.

MARTAPURA,  (eMKa) – Bangga, Itulah kata yang dapat kita ucapkan kepada Kepolisan Resor Banjar. Sebab, dalam rangka Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018 , Menteri PPPA Yohana Yambise memberikan penghargaan untuk pertama kalinya kepada Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanente.

Mengapa Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan penghargaan tersebut?  Hal ini tidak lain karena Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanente mampu memberikan edukasi dan menjadikan Polres Banjar sebagai tempat yang nyaman untuk bermain anak.

“Penghargaan ini merupakan penyemangat untuk jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan prima terutama kepada anak, sehingga anak tak lagi takut untuk datang ke Kantor polisi dan menjadikan polisi sebagai sahabat,”ujarnya.

Pengharagaan yang diberikan untuk Polres Banjar sebagai pelopor ramah anak di Indonesia, ini langsung diberikan oleh Menteri  PPPA.  Ini adalah bukti kinerja Polres Banjar, terutama dari satuan Bimas, dari Satuan Lalu lintas, dalam hal ini menggerakkkan semua potensi yang ada sehingga menjadi Polres Ramah Anak.

Dari 177 Kota yang mendapatkan Kota Ramah anak  dimana pada tahun 2018 ini Kota Surabaya sebagai juara Pertama, ini ke 4 kalinya selama dipimpin Risma dan disusul juara kedua Kota Surakarta.(Asyikin).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*