Bantuan PT HMI Akan Disalurkan kepada Warga Terdampak Banjir di Kalteng

MUARA TEWEH (eMKa) – Bantuan sembako dari PT HMI, melalui Polsek dan Koramail Lahei, juga dengan Kodim 1013/Muara Teweh serta Polsek Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, akan disalurkan kepada warga terdampak banjir.

HRD PT Haring Mulusani Indonesia Diana, mengatakan, bantuan yang disalurkan sudah diserahkan dan kemudian akan didistribusikan ke masing-masing warga terdampak banjir, khususnya di Kota Muara Teweh dan sekitarnya.

“Hari ini kita serahkan kepada Polsek Teweh Tengah dan kemarin ke Kodim 1013/Mtw. Mudah-mudahan ini dapat membantu warga kita yang sedang tertimpa musibah banjir,” tutur Diana,  Jumat (11/9/2021).

Danramil Teweh Tengah, Lettu TNI Heri S, usai serah terima sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada managemen yang telah perduli korban banjir.

Heri juga mengatakan, sembako yang telah diserahkan secepatnya disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya, khususnya warga di Muara Teweh yang terdampak banjir.

Sementara itu, Kapolsek Teweh Tengah, AKP Reny Arafah mengatakan, pihaknya telah menerima sembako yang kemudian akan disalurkan untuk warga.

“Bantuan ini juga nantinya akan dilaporkan hasilnya kepada pimpinan, dan secepatnya pendistribusian dilaksanakan,” ujar AKP Reny.(ban).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*