Kantor Pengadilan Agama Kandangan Tetap Melayani Masyarakat dan Menggelar Vaksinasi Massal

KANDANGAN (eMKa) – Pemerintah Pusat, maupun provinsi hingga kabupaten/kota belum bisa memprediksi kapan Covid-19 akan berakhir.

Kendati demikian dalam hal memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pemerintah daerah harus tetap dilaksanakan.

Seperti halnya Kantor Pengadilan Agama Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pada Jumat (10/9/2021), kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 kepada semua pegawai dengan jumlah 27 orang.

Menurut Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Hikmah, bahwa vaksinasi terhadap semua pegawai ini dilakukan agar mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini terus me wabah.

“Sehingga dengan telah dilakukan Vaksin, diharapkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bisa terus dilaksanakan, apalagi hampir setiap harinya saat hari kerja, Kantor Pengadilan Agama Kandangan selalu banyak di datangi oleh masyarakat yang ingin menyelesaikan permasalahan dihadapi, yang kebanyakan adalah permasalahan tentang rumah tangga,” ungkap Hikmah.

Selain dilakukan vaksin terhadap semua pegawai, pada kesempatan tersebut juga diikut sertakan pihak keluarga pegawai, meski pada vaksin tahap 2 ini tidak semua bisa divaksin karena masalah kesehatan.(wan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*