Amanda Adelina didapuk Sebagai Kasi Intel Kejari Tabalong Yang Baru

  • Whatsapp

TANJUNG (eMKa) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabalong gelar serah terima jabatan Kasi Intel setempat yang semula dijabat oleh Hendriansyah kini dijabat oleh Amanda Adelina yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Bekasi, Cikarang Jawa Barat, sementara Hendriansyah mendapat tugas baru di Kejari Pangkal Pinang kelas tipe A.

Serah terima jabatan dan pelantikan ini langsung dihadiri oleh Kajari Tabalong, Syamsidar Monoarfa beserta jajarannya yang bertempat di Aula Kejari setempat, Jum’at (23/4/2021).

Bacaan Lainnya

“Selamat datang di Bumi Sarabakawa dan selamat menjalankan tugas baru sebagai Kasi Intel Kejari Tabalong, sementara bagi Hendri semoga lebih baik lagi dan sukses pula ditempat yang baru,” ujar Kajari Tabalong, Syamsidar Monoarfa.

Untuk Amanda Adelina beber Syamsidar, semoga bisa memberikan suasana baru di Kejari Tabalong dan semoga dapat segera beradaptasi dengan jabatan baru sebagai Kasi Intel dengan lingkungan dam orang – orang yang baru pula.

Sementara, untuk Hendriansyah tambahnya semoga juga dapat segera beradaptasi di tempat yang baru.

Diketahui, sebelumnya Amanda Adelina menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Bekasi, Cikarang Jawa Barat dan kini diberi jabatan baru di Kejari Tabalong sebagai Kasi Intel. Sedangkan Hendriansyah yang semula menjabat Kasi Intel di Kejari Tabalong diberi tugas baru di Kejari Pangkal Pinang kelas tipe A sebagai Kasi Datun.(yie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *