Bawaslu Balangan Siap Laksanakan Tahapan Pemilu Serentak 2024

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Balangan menyatakan kesiapannya melaksanakan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024 yang dicanangkan Selasa (14/6).

Kesiapan ini disampaikan jajaran Komisioner Bawaslu setempat pada
apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 di halaman Sekretariat Bawaslu, Kecamatan Paringin

Bacaan Lainnya

“Kami siap dalam melakukan pengawasan Pemilu serentak tahun 2024 dengan semangat yang tinggi untuk kesuksesan pelaksanaan Pemilu serentak,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Balangan, Rosmelyanoor

Apel siaga tersebut merupakan langkah Bawaslu dalam menyiapkan seluruh jajaran dari pusat hingga kabupaten/kota, dalam menghadapi tahapan pemilu 2024.

Usai apel siaga, Rosmelyanoor bersama seluruh komisioner dan jajaran sekretariat Bawaslu mengikuti kegiatan daring terpusat di Kantor Sekretariat Bawaslu Balangan.

Pada kegiatan itu, pihaknya mendapat arahan dari Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja tentang  tahapan pemilu serentak yang telah dimulai 14 Juni 2022 hingga menjelang hari pungut hitung 14 Februari 2024.

” Bawaslu di seluruh Indonesia diminta siap untuk mengawasi seluruh tahapan pemilu serentak 2024,” ujar Rosmelyanoor.(dri/Jrx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *