Datangi Inspektorat Kemendagri, Pj Bupati Barito Utara Sampaikan LPJ

  • Whatsapp

JAKARTA (eMKa)– Penjabat Bupati Barito Utara, Muhlis, menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pj. Bupati Barut triwulan I di Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, pada Rabu (10/1/2024)

Dalam paparan itu juga didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Jufriansyah, dan 13 kepala OPD, beberapa pejabat eselon III dan sejumlah staf.

Dalam paparan, di depan tim evaluator yang terdiri dari sembilan penguji yang diketuai Ahmad Husin Tambunan selaku Sekretaris Irjen Kemendagri,

Muhlis memaparkan 10 indikator prioritas capaian kinerja triwulan I yang meliputi bidang kesehatan, penanganan stunting, layanan publik, kemiskinan ekstrem, inflasi, BUMD, penyerapan anggaran, perizinan, pengangguran dan kegiatan unggulan.

Muhlis menyebutkan, Barito Utara memiliki 6 kegiatan unggulan yaitu penanganan stunting, inflasi dan kemiskinan, digitalisasi pemerintahan, pemakaian produk dalam negeri, pembangunan infrastruktur jalan, sektor pertanian dan keenam pengembangan sektor usaha.

“Secara keseluruhan hasil evaluasi kita baik. Dan memang ada beberapa hal yang perlu terus kita tingkatkan dan kita perbaiki dan tentu itu menjadi PR kita nanti di tahapan-tahapan selanjutnya,”katanya

Muhlis juga tak lupa berterima kasih dengan para evaluator yang sudah memberikan saran masukan, sehingga apa yang dilakukan akan lebih baik lagi dalam rangka pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Barito Utara. (ban/jrx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *