Desa Lasung Batu Wakili Balangan Dalam Pembinaan TPK2D

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa) –Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Hurriyati Hadi beserta pengurus menghadiri kegiatan pencanangan pembinaan tim peningkatan kualitas keluarga daerah (TPK2D) yang dilaksanakan di Polindes Lasung Batu, Senin (13/3).

Desa Lasung Batu sendiri mewakili Kabupaten Balangan dalam program peningkatkan kualitas keluarga di ‘Bumi Sanggam’ ini.

Ketua TP PKK Balangan Sri Hurriyati Hadi mengutarakan l kegiatan TPK2D ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Balangan, terutama di Desa Lasung Batu.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, keluarga di Desa Lasung Batu dan seluruh wilayah Kabupaten Balangan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan keluarga,” ucapnya.

Sri Hurriyati Hadi juga menyampaikan dan menaruh harapan kepada kepala desa dan pengurus TP PKK Desa Lasung Batu.

“Desa Lasung Batu layaknya rumah kedua bagi saya, dan berharap Desa Lasung Batu menjadi desa yang maju,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Balangan, Urai Nur Iskandar, mengatakan kegiatan TPK2D ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, terutama dalam meningkatkan kualitas keluarga.

Ia mengajak seluruh warga Kabupaten Balangan untuk aktif dalam kegiatan pembinaan keluarga yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Kepala Desa Lasung Batu Birhansyah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan TP PKK atas terpilihnya Desa Lasung Batu sebagai perwakilan Kabupaten Balangan dalam kegiatan TPK2D ini.

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi keluarga di Desa Lasung Batu dan Kabupaten Balangan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan keluarga,” ucapnya. (dri/Mia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *