DPRD Balangan Fokus Bahas Tata Tertib Perubahan.

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Balangan fokus membahas tata tertib perubahanpada triwulan awal Januari 2023.

Sekretaris Dewan Kabupaten Balangan H Tamberin penyusunan beberapa racangan agenda kerja tahun 2023 para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan telah rampung.

Bacaan Lainnya

“Dokumen terkait telah kami ajukan ke Biro Hukum Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk mendapatkan persetujuan sebagai dasar penyusunan tatib,”ujarnya, Sabtu.

Lebih lanjut H Tamberin mengatakan, para anggota DPRD Balangan mulai melaksanakan reses Januari 2023 di daerah pemilihan masing – masing dengan harapan semuanya rampung pada Maret 2023.

“Kita harapkan pada Maret 2023 tuntas selanjutnya kita buatkan kompilasinya dan para anggota dewan Balangan bisa melakukan rapat internal dan studi konferensi,” bebernya.

Untuk menunjang semua kegiatan Sekwan dan DPRD Balangan, pihaknya akan perkuat dengan naskah akademik yang diperlukan untuk rancangan peraturan daerah yang akan di bahas di tahun 2023. (dri/Mia)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *