Jalin Silaturahmi, Pengurus IMI Kalsel dan Koni Tabalong Gelar Bukber

  • Whatsapp

TANJUNG, (eMKa) – Jalin silaturahmi dengan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) se banua enam, IMI provinsi Kalimantan Selatan dan Koni Tabalong gelar buka puasa bersama di kabupaten Tabalong.

Menurut Ketua IMI Kalsel, Eddy Sudarmadi, ini kali pertama IMI Kalsel menggelar buka bersama (bukber) di daerah, karena sebelumnya bukber selalu dilaksanakan di Banjarmasin.

“Pada Tahun ini kita menjalin silaturahmi dengan menggelar buka bersama dengan teman-teman pengurus IMI di kabupaten dan Koni setempat,” ujarnya pada saat bukber dengan pengurus IMI kabupaten se banua enam, Hotel Aston Tanjung, Sabtu, (18/5).

Untuk bukber tahun ini ungkapnya dilaksanakan di tiga kota, untuk Wilayah Banua enam dilaksanakan di kota Tanjung kabuoaten Tabalong,  untuk wilayah Tanah Bumbu, Tanah Laut dan Kota Baru dilaksanakan di kabupaten Tanah bumbu dan untuk wilayah Kota Banjarbaru, Batola, Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar dilaksanakan di kota Banjarbaru.

“ Terima kasih atas sambutan Ketua KONI Tabalong beserta jajaran dalam acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama ini, semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga,” ujar Eddy.

Ia berharap dengan kegiatan bukber ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi pengurus IMI se Kalsel, khususnya pengurus provinsi dengan pengurus kabupaten se Kalsel.

Sementara itu, ketua Koni Tabalong, H Akhmad Helmi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Cabor di Tabalong yang sudah memenuhi undangannya.

Helmi juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua IMI Kalsel dan jajarannya yang jauh-jauh datang dari Banjarmasin untuk melakukan silaturahmi dengan Koni Tabalong.

” Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadiran IMI Kalsel, Pengurus Cabor dan juga dukungan Bupati Tabalong. Semoga silaturahmi ini terus terjaga,” ujar Helmi.

Pihaknya Juga akan menjadikan silaturahmi ini sebagai agenda tahunan KONI Tabalong dan seluruh pengcab yang ada di bumi sarabakawa.

Kegiatan silaturahmi dan bukber ini juga dihadiri oleh Bupati Tabalong,  H Anwng Syakhfiani. Dalam kesempatan KONI Tabalong dan IMI Kalsel memberikan santunan kepada anak panti asuhan Aflaha, Jangkung, kecamatan Tanjung,  Tabalong.(yie/RA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *