Kapolres Tabalong Kunjungi Bumi perkemahan Pule Indah Baluun Desa Uwi

  • Whatsapp

TANJUNG (eMKa) – Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin pantau pelaksanaan Perkemahan Lomba Tingkat II Pramuka Penggalang Kwartir Ranting Gerakan Pramuka dibumi perkemahan Pule Indah Baluun Desa Uwi Kecamatan Muara Uya Tabalong. Minggu (16/10) malam.

Kunjungan orang nomor satu di Kepolisian Tabalong ini untuk memastikan kegiatan yang digelar selama dua hari ini berlangsung aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Kita juga ingin memotivasi adik-adik kita agar selalu semangat dalam mengikuti kegiatan perkemahan ini dan juga jangan sampai pelajaran disekolah diabaikan,” ucapnya.

Kegiatan perkemahan ini sendiri selain digelar dalam rangka menerapkan dan mengamalkan Trisatya dan Dasa Dharma Pramuka, Bhabinkamtibmas juga mengajak semua pihak untuk melestarikan budaya daerah serta menumbuhkan jiwa budaya kepada adik-adik Pramuka.

Kegitan ini juga untuk mempererat kekeluargaan Pramuka dengan Bhabinkamtibmas, menumbuhkan jiwa Pramuka kepada siswa-siswi serta kemandirian dan menjalin persatuan antar sekolah serta kebersamaan.

Tampak Hadir dalam kunjungan tersebut pejabat utama Polres Tabalong, Camat Muara Uya Abdul Wahid, SE, Kepala Desa Uwi, Dewan Guru dan Pembina Pramuka Sekecamatan Muara Uya.(yie/jrx).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *