Ketua DPRD Balangan Ikuti Rakornas  

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)- Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju pemerintah pusat dan Forkopimda seluruh Indonesia di Sentul International Convention Centre, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (17/1).

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan akan menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo terkait upaya menyelaraskan kebijakan pemerintah pusat dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi di daerah khususnya di Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

“Kita perlu berkolaborasi dalam menjalankan kebijakan di daerah khususnya dalam upaya pengendalian inflasi dan menjaga stabilitas politik,”” jelas Ahsani Fauzan, Kamis (19/1)

Fauzan menegaskan, demi menjawab tantangan di tahun 2023 dibutuhkan kebersamaan bahu membahu untuk mengupayakan peluang dan kesempatan yang positif dan baik untuk l Kabupaten Balangan.

Sebelumnya rakornas dibuka langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diikuti para kepala daerah dan Forkopimda provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia.

Di hadapan sebanyak 4.551 undangan dan peserta dari pemerintah pusat hingga daerah yang hadir dalam acara tersebut, Presiden memberikan arahan kepada seluruh kepala daerah dan anggota forkopimda mengenai kebijakan pemerintah pusat dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi, dan menjaga stabilitas politik nasional.

Pemerintah pusat dan daerah harus sinergis dan kolaboratif dalam menjalankan kebijakan serta kepemimpinan.(dri/Mia)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *