Kodim 1013/Mtw Gelar Rapat Koordinasi Bhakti Sosial Penanggulangan Bencana Wilayah

  • Whatsapp

MUARA TEWEH (eMKa) – Kodim 1013/Muara Teweh menggelar rapat koordinasi bakti sosial penanggulangan bencana alam di wilayah Kodim 1013/Mtw yang bertempat di Saung Depan Green House Kodim 1013/Mtw, Selasa (16/1).

Dalam arahannya Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H M.IP., mengatakan pertemuan ini mengangkat tema “Berbakti Untuk Negeri” yang nantinya pelaksanaan bakti sosial ini terdiri dari pengobatan masal, sunatan masal serta pembagian ratusan sembako.

Bacaan Lainnya

“Bakti sosial akan dilaksanakan di Kecamatan Lahei Barat pada tanggal 18 Januari 2024 karena banyaknya warga kurang mampu,” jelas Agussalim.

Selain membantu masyarakat kegiatan bakti sosial ini bentuk kontribusi TNI bagi masyarakat secara langsung karena sejatinya TNI lahir dari rakyat sehingga harus dapat membantu rakyat dalam segala hal.

Kegiatan bakti sosial ini juga wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan serta sebagai wujud pengimplementasian terhadap kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Melalui kegiatan tersebut, Kodim 1013/Mtw berupaya semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini.

“Kodim juga berharap dapat membantu kebutuhan masyarakat terutama pelayanan kesehatan sehingga keberadaannya l di tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan,” ujarnya.(ban/Mia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *