Manajemen BLUD RSUD Balangan Ikuti Bimbingan Akreditasi

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)- Manajemen Badan Layanan Umum Daerah RSUD Kabupaten Balangan mengikuti bimbingan akreditasi oleh lembaga akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna atau LARS DHP, Selasa (6/12).

Direktur RSUD Balangan Drg Sudirman mengatakan bimbingan akreditasi tersebut untuk menuju capaian akreditasi atau kelayakan dalam melayani masyarakat dengan.

Bacaan Lainnya

“Akreditasi adalah pengakuan dari badan lembaga yang diberikan kewenangan Kementerian Kesehatan untuk menilai  kelayakan dalam melayani dengan prima masyarakat dengan mengacu kepada kebutuhan masyarakat itu sendiri,” ujar Sudirman.

Bimbingan akreditasi oleh asesor LARS  DHP masing-masing Dr Endah Labati Silapurna, drg Marthin dan Khomsiyah.

Melalui bimbingan akreditasi tersebut merupakan kesempatan dan momen yang terbaik  untuk bisa menggali ilmu dan memperdalam pengetahuan dari tiga narasumber.

Sudirman berharap BLUD  RSUD Balangan bisa mencapai paripurna akreditasi dengan bimbingan, upaya dan kesiapan yang matang.

Mudah-mudahan dengan kesempatan ini kita semua tidak menyia-nyiakan waktu dan inilah yang disebut momen emas untuk mencapai keemasan.

Sementara itu, Ketua Tim Surveyor Akreditasi LAD HP, Dr Endah Labati Silapurna menyampaikan pihaknya sebagai lembaga akreditasi yang dipilih akan berusaha sebaik mungkin.

“Kami akan berusaha untuk berbuat sebaik mungkin selama memberikan bimbingan untuk mencapai akreditasi,” pungkasnya.(dri/Mia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *