Polres Balangan Gelar Bhakti Religi Meriahkan HUT Bhayangkara

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)- Kepolisian Resor Balangan menggelar bhakti religi berupa aksi bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 bertema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, Senin, (20/6) .

Bhakti religi dipimpin Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin didampingi Wakapolres Kompol Dany Sulistiono dan para pejabat utama Polres Balangan, Kapolsek Halong IPTU Krismianto, perwakilan Kodim 1001/Amuntai-Balangan, personil Polres Balangan, Polsek Halong dan Polsek Juai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bakti Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Balangan dipusatkan di Kecamatan Halong masing-masing Gereja Santo Mikail Desa Gunung Riut dan Pura Jagatnatha Bejalin Desa Liyu .

Sebelumnya kegiatan serupa telah dilaksanakan jajaran Polres Balangan beserta polsek namun kali ini  dipusatkan di Kecamatan Halong.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengatakan ada pesan toleransi dari kegiatan bhakti religi ini sekaligus menyiratkan polisi dekat dan mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya.

Mengingat Desa Liyu merupakan desa yang memiliki keberagaman suku, agama, ras dan budaya yang ada di di Kecamatan Halong .

Kepala Desa Liyu, Sukriansyah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Balangan beserta para PJU Polres Balangan yang telah menunjuk Desa Liyu sebagai tempat kegiatan Bakti Religi dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke – 76.

“Terima kasih kepada Kapolres Balangan beserta jajaran, semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan disamping sebagai sarana mendekatkan antara masyarakat dan Polri juga untuk menciptakan Kamtibmas kondusif di Kecamatan Halong,” ungkap Sukriansyah.(dri/Jrx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *