PT SMM Bantu Pembangunan Rumah Dosen STIE Muara Teweh

  • Whatsapp

MUARA TEWEH (eMKa) – PT Suprabari Mapanindo Mineral memberi bantuan pembangunan ruma dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muara Teweh melalui dana CSR sebesar Rp300 juta.

Bantuan ini bentuk tanggungjawab sosial perusahaan di bidang pendidikan yang dituangkan dalam perjanjian bersama dengan STIE Muara Teweh terkait pembunan rumah dosen tahap II.

Bacaan Lainnya

Section Head CSR di PT SMM
Ivan Yuliawan mengatakan bantuan program pendidikan yang dilaksanakan perusahaan bentuk komitmen mendukung kemajuan bidang pendidikan di Muara Teweh khususnya sekitar operasional perusahaan.

“Bantuan yang kita berikan untuk pembangunan rumah dosen tahap kedua ,” kata Ivan Yuliawan.

Pembangunan rumah dosen berlokasi di jalan Berlian Kota Muara Teweh.

Pembina Yayasan Batara, H Tajeri sangat mengapresiasi bantuan PT SMM yang bersumber dari program CSR dan berharap bantuan ini dapat membantu proses belajar untuk mahasiswa.

Menurut Tajeri komitmen bersama dengan PT.SMM bukan pertama kali ini dilakukan, akan tetapi berkelanjutan dan setiap tahun dilakukan.

Tajeri berharap bantuan ini bisa memotivasi perusahaan lain untuk mendukung program pendidikan di Kabupaten Barito Utara.

” Saya berharap program bantuan untuk pendidikan terus berlanjut demi peningkatan sumber daya manusia lokal,” ungkapnya.(ban/Mia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *