Rusdin Barhiwan Dukung Kegiatan Kepemudaan Di Balangan

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)– Perhatian dan dukungan Anggota DPRD Balangan, M Rusdin Barhiwan terus diberikan kepada pemuda di Kabupaten Balangan.

Bahkan legislator milenial ini juga menyambut baik semua  kegiatan yang dilakukan para pemuda atau organisasi kepemudaan di Kabupaten Balangan, yang bersifat ke arah hal-hal positif.

Bacaan Lainnya

“Sebagai anggota dewan milenial, saya sangat mendukung semua kegiatan positif para pemuda ,khususnya di Kabupaten Balangan ini,” ucap Rusdin, Selasa (28/2).

Beberapa waktu lalu ia, telah berdiskusi dengan para pemuda di Balangan untuk menggelar beberapa kegiatan

Sehingga dengan kegiatan tersebut organisasi kepemudaan di Balangan dapat saling berkolaborasi, seperti Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) Amuntai, Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) Banjarmasin, PMII Kabupaten Balangan dan PII Kabupaten Balangan.

Anggota Komisi I DPRD Balangan itu menilai bahwa kegiatan seperti itu harus didukung, dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar, dalam semangat beraksi dan berkolaborasi nyata.

“Semoga acara yang ingin digelar para pemuda ini berjalan dengan lancar nantinya, dalam semangat beraksi serta berkolaborasi nyata, melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu, dapat menciptakan kebermanfaatan kepada sesama,” kata politisi usungan PAN itu.

Sebelumnya, Sekretaris DPD PAN Balangan ini telah menerima kunjungan dua pemuda hebat dari Balangan, yaitu Abdurrahman mahasiswa ULM Banjarmasin dan Rahmad Budiman mahasiswa STIA Rakha Amuntai.

Menurutnya, mereka berdua merupakan bagian dari panitia pelaksana kegiatan Abdi Sanggam Muda, salah satu kegiatan positif himpunan pemuda Balangan dalam pengabdian di masyarakat yang akan dilaksanakan, di Desa Pimping, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

“Pertemuan ini membicarakan kegiatan tentang kebaikan yang mana dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” pungkasnya.(dri/Mia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *