Sambut Ramadhan, Polsek Lampihong Bagi – Bagi Takjil

PARINGIN (eMKa) – Bulan ramadhan 1445 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Lampihong bagikan takjil untuk masyarakat Balangan. Sabtu (16/3).

Bertempat di simpang jalan umum Polsek Paringin, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Lampihong, Iptu Eko Budi Mulyono ini membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat dijalan tersebut.

Bacaan Lainnya

” Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 ini, kita menjalin tali kasih dan persaudaraan dengan masyarakat melalui bagi-bagi takjil,” ujarnya kepada wartawan.

Bersama jajaran dan bhayangkari, Kapolsek Lampihong ini membagikan langsung 300 bungkus takjil kepada pengendara R2, R4, R6, dan kepada kaum dhuafa.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polsek dan bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya para pengendara yang mungkin memerlukan tambahan energi dalam perjalanan mereka dan kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para pengendara dan kaum duafa yang membutuhkan,” ucap Iptu Eko.

Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini tambah Eko juga untuk mempererat hubungan antara Polsek Lampihong dengan masyarakat sekitar serta memberikan teladan positif kepada generasi muda tentang pentingnya berbagi kepada sesama.

“Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan acara berbagi takjil ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada para pengendara dan kaum duafa yang membutuhkan,” pungkasnya.(dri/jrx).

Pos terkait