Setda Pemkab HSS Gelar Workshop Cakap dalam Bermedia Sosial

  • Whatsapp

KANDANGAN, (eMKa) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Bagian Protokol dan Kehumasan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, melaksanakan dialog pembangunan serta workshop Cerdas, Kreatif dan Produktif (CAKAP) bermedia sosial.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Rabu (25/11/2020), mengatakan pelaksanaan workshop cakap bermedia sosial ini merupakan bagian dari kegiatan program dialog pembangunan bupati.

Bacaan Lainnya

“Selain dialog pembangunan, banyak cara untuk menampung aspirasi masyarakat, yaitu salah satunya Program Bupati Menjawab,” katanya, dalam sambutan, di Pendopo Bupati HSS.

Dijelaskan dia, agar masyarakat dari semua kalangan masyarakat menggunakan dan memanfaatkan media sosial dengan bijak, menggunakan media sosial yang ada untuk bisa memberikan informasi yang baik.

Dan setelah mengikuti workshop ini diharapkan bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial yang ada, dan workshop ini dilaksanakan berhubung keadaan pandemik COVID-19 masih berlangsung, termasuk di Kabupaten HST.

“Jika sebelum ada pandemik COVID-19 dialog pembangunan yang biasanya dilakukan berkeliling kesebelas kecamatan, kali ini tidak dapat dilakukan tetapi dikemas dengan workshop cakap bermedia sosial serta menjadi rangkaian dari Hari Jadi ke-70 Kabupaten HSS,” katanya.

Adapun untuk peserta workshop ini diikuti Aparatus Sipil Negara (ASN), perwakilan dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten HSS, perwakilan Instansi, organisasi, BUMN dan BUMD, instansi vertikal maupun dari sekolah, serta juga terlaksana atas dukungan dari Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan dan tim kreatif HSS TV.

Dua narasumber workshop yakni, Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Ilmu Komunikasi UNISKA Banjarmasin Lieta Dwi N, dan Kanit 2 Reskrim Polres HSS, IPDA Pamda Egga Prasnada, dan turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad serta para kepala SKPD.(wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *