Wahid Janjikan Bonus, Jika Tim SSB Amuntai Lolos Tahapan Danone Cup 2019

  • Whatsapp

AMUNTAI, (eMKa) – Bupati kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) janjikan bonus untuk tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Amuntai jika berhasil lolos tahapan selanjutnya dalam Danone Cup 2019.

Tim SSB Amuntai sendiri menjadi wakil provinsi Kalimantan Selatan dalam Danone Cup 2019 yang digelar di kota Balikpapan provinsi Kalimantan Timur.

“Saya janji akan berikan bonus jika tim SSB Amuntai United U-12 ini lolos ke tahap selanjutnya di Danone Cup 2019 ini,” ujar Bupati HSU,  H Abdul Wahid pada saat melepas keberangkatan Tim SSB ini ke kota Balikpapan, Rabu, (20/3).

Karenanya dirinya berharap kepada tim SSB Amuntai dapat semangat dalam bertanding nanti.

Senada, Ketua KONI HSU H Barkati HB berharap anak-anak SBB Amuntai United ini dapat bertanding dengan sungguh-sungguh agar dapat memberikan prestasi membanggakan bagi daerah saat berlaga di Balikpapan nanti.

Sementara itu, Manajer Tim SSB Amuntai United U-12, Adhe Hidayat mengaku sangat puas dengan perhatian Pemkab HSU dan KONI yang telah mendukung kemajuan olahraga sepakbola di daerah. Terbukti, SBB Amuntai United bisa lolos mewakili Provinsi Kalsel.

Dia berkeyakinan dengan adanya dukungan penuh dari pemerintah kabupaten HSU dan Koni setempat ini dapat memotivasi anak-anak didiknya dalam bertanding lebih baik lagi.(yus/Rz).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *