Berpotensi Melenggang ke DPRD Balangan, Saiful Arif Butuh Dukungan Masyarakat

PARINGIN (eMKa)– Saiful Arif, salah satu caleg sukses peraih suara tinggi versi quick count dan real count sementara KPU, terus memastikan langkahnya menuju DPRD Balangan. Meski telah meraih kepercayaan masyarakat, ia menekankan perlunya dukungan terus-menerus.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Balangan yang telah memberikan kepercayaan pada saya. Dukungan ini membantu saya meraih suara tinggi sebagai wakil rakyat di DPRD Balangan,” ujar Saiful Arif kepada wartawan pada Selasa (27/2).

Ia melihat suara tinggi yang diraihnya sebagai bentuk kepercayaan masyarakat pada visi, misi, dan komitmen yang diusungnya bersama Partai Demokrat Balangan.

“Sebagai calon anggota DPRD Balangan, saya berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah,” tambahnya.

Saat mengonfirmasi posisinya nanti, Saiful Arif tetap mengajak masyarakat untuk terlibat dalam perannya sebagai wakil rakyat.

“Saya masih butuh dukungan, terutama dalam memberikan masukan dan saran saat saya sudah resmi duduk di kursi DPRD Balangan,” ungkapnya.

H Budi, salah satu tokoh masyarakat Paringin, memberikan selamat atas perolehan suara Saiful Arif yang jadi lampu hijau memastikan posisinya di DPRD Kabupaten Balangan. Ia berharap agar amanah tersebut dijalankan dengan baik, memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Balangan. (yie/jrx)

Pos terkait