Mengambil Berkah Ramadhan, Ketua TP-PKK Balangan Bagikan Peralatan Sholat untuk Lansia

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa) – Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan, Hj. Sri Huriyati Hadi membagikan perangkat alat sholat kepada lansia.

Menurut Hj. Sri Huriyati Hadi, memberikan bantuan kepada lansia di bulan Ramadan adalah amal yang sangat dianjurkan dalam Islam.

Bacaan Lainnya

“Dengan membagikan peralatan sholat kepada lansia, kami berharap dapat membantu mereka menjalankan ibadah sholat dengan lebih khusyuk dan nyaman,” ujarnya kepada wartawan saat, Selasa (12/3).

Berbagi saat ramadhan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin banyak lansia yang terbantu dan semakin mempererat hubungan antar  umat muslim,” ucap Bunda Sri panggilan akrab Hj Sri Huriyati Hadi ini.

Langkah Ketua TP-PKK Balangan ini diharapkan dapat menginspirasi warga lain yang mempunyai rezeki lebih untuk melakukan kebaikan yang sama dan berbagi kepada sesama, terutama kepada yang membutuhkan.

“Semoga amal ibadah dan kebaikan yang dilakukan dalam bulan Ramadan ini diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Kegiatan berbagi yang digelar istri orang nomor satu di Bumi Sanggam terhadap masyarakat ini baik sebagai Ketua TP-PKK maupun sebagai anggota DPRD Balangan sangat patut dicontoh.

Karena sikap berbagi yang dilakukan oleh bunda Sri ini memberikan contoh yang baik dalam membangun kesadaran sosial dan spiritual di tengah-tengah masyarakat.(ri/jrx).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *