Raih 13 Kursi di Pileg 2014, Golkar HSU Targetkan 15 Kursi di Pileg 2019

  • Whatsapp

AMUNTAI, (eMKa) – Dewan Pengurus Daerah  (DPD) Partai Golkar HSU optimis akan kembali memenangkan Pemilihan Anggota Legeslatif (Pileg) HSU yang akan berlangsung tahun 2019 mendatang.

Karena pada pileg periode 2014 lalu, Partai Golkar HSU berhasil meraih 13 kursi dari 30 kursi yang diperebutkan dalam pemilihan wakil rakyat di kota bertaqwa ini.

Menurut ketua DPD partai Golkar HSU,  H. Abdul Wahid HK,  dengan formasi kader yang akan maju dalam pileg 2019 nanti dirinya yakin Golkar akan kembali memenangkan pileg 2019 khususnya di HSU. “Untuk periode ini kita berusaha untuk mencapai 15 kursi dari 30 kursi yang ada, mudah-mudahan tercapai,”ujarnya kepada mknews.com usai menyerahkan berkas pendaftaran caleg Partai Golkar ke KPU HSU,  Senin, (16/7/2018) sore.

Target ini ungkapnya tidak mustahil untuk dapat direalisasikan, karena melihat dari kualitas dan kapasitas kader yang maju pada pileg 2019 nanti hal ini sangatlah memungkinkan.

Keyakinan ini pun tegasnya bukanlah tanpa dasar,  karena semua kader Partai Golkar yang saat ini menjadi anggota DPRD HSU akan kembali maju pada pileg 2019 nanti.

Ditambah dengan kader-kader Partai Golkar lainnya yang juga mempunyai kualitas tidak jauh berbeda dengan kader Golkar yang sudah duduk di DPRD HSU.”Kader Golkar yang akan bertarung pada pileg 2019 nanti kita anggap mempunyai kedekatan dengan konstituen yang di dapil masing-masing,”ujar Wahid yang juga Bupati HSU.

Dengan kedekatan itulah bebernya pihaknya berharap masyarakat akan memberikan kepercayaan pada caleg dari Partai Golkar yang sudah ditentukan dapilnya.

Ia berharap kader Partai Golkar yang akan maju dalam pileg 2019 nanti dapat melakukan pendekatan dan pembinaan pada konstituen dengan bersinergi dengan caleg lain dari partai Golkar sendiri.(herry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *