IMI Kalsel Pilih Sirkuit Marido Sebagai Tempat Seleksi Atlet Pra PON Balap Motor

  • Whatsapp

TANJUNG, (eMKa) – Menghadapi pelaksanaan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PraPON) tahun 2019 ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) berencana akan menggunakan sirkuit Marido sebagai tempat seleksi atlet Balap motor Kalsel.

Hal ini dikemukakan ketua IMI Kalsel, Eddy Sudarmadi dihadapan Bupati Tabalong dan Pengurus Koni Tabalong pada saat buka puasa bersama dengab pengurus IMI se banua enam, di Hotel Aston Tanjung, Sabtu, (18/5).

” Kami harap IMI diizinkan untuk dapat menggunakan Sirkuit Marido di Tabalong sebagai tempat seleksi atlet balap motor Pra PON,” ujarnya.

Ia berharap pemkab Tabalong dan KONI Tabalong bersedia meminjamkan sirkuit Marido sebagai venue seleksi balap motor dalam menghadapi Pra PON yang kemungkinan akan dihelat akhir 2019 nanti.

Sementara itu, Ketua KONI Tabalong, H Akhmad Helmi, menyambut baik rencana IMI Kalsel untuk menggunakan Sirkuit Marido sebagai tempat seleksi atlet Pra Pon.”Kami sangat mendukung rencana IMI Kalsel ini,” ujarnya.

Karena dengan dilaksanakannya seleksi alet Pra PON untuk balap motor ini tentu sedikit banyak akan berimbas pada perekonomian kabupaten Tabalong.

Selain itu, kegiatan tersebut ungkapnya juga akan menjadi tontonan warga Tabalong dan menjadi penyemangat anak anak Tabalong untuk mencintai dunia balap motor.

Ia berharap kegiatan tersebut juga dapat memotivasi pembalap Tabalong untuk berpartisipasi dalam seleksi tersebut.(yie/RA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *