Pimpin Upacara HKN, Kapolres Tabalong Ingatkan Kerjasama Empat Bidang

  • Whatsapp
Kapolres Tabalong mengingatkan pentingnya kerja sama dalam melaksanakan empat bidang (foto: eMKa/saadilah)

TANJUNG (eMKa) – Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin mengingatkan tentang empat bidang yang harus dikerjakan secara bersama-sama.

Empat bidang tersebut, ujarnya, masing-masing bidang politik, ekonomi, sosial budaya dan pariwisata serta keamanan.

Bacaan Lainnya

“Dibidang politik kita tanamkan rasa nasionalisme yang kuat dengan mengisi kemerdekaan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi,” ujarnya saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Taman Giat Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (17/3).

Dibidang ekonomi, katanya, dibutuhkan kerja sama agar bisa meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat sehingga tidak panik buying atas situasi kelangkaan suatu komoditas, seperti minyak goreng saat ini.

“Untuk masalah minyak goreng, kita percaya pemerintah telah menyiapkan 170 ton yang akan didistribusikan ke setiap kabupaten dan kota,” katanya.

Ia menambahkan, dibidang sosial budaya, kita harus mendukung peningkatan sektor pariwisata di daerah agar menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Sedang dibidang keamanan, kita harus sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tidak terjadi sesuatu yang menyimpang,” tambahnya.

Upacara HKN di Tabalong diikuti jajaran Forkopimda setempat, Setda Tabalong, Karutan Kelas IIB Tanjung, TNI-Polri serta Aparatur Sipil Negara (ASN). (ca/saa)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *