Polres Balangan Gelar Bakti Sosial Meriahkan HUT Bhayangkara

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)– Kepolisian Resor Balangan menggelar bakti sosial berupa donor darah untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-76 Bhayangkara.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengajak warga untuk berpartisipasi menyumbangkan darahnya sebagai upaya membantu mencukupi ketersediaan darah di rumah sakit setempat.

Bacaan Lainnya

“Bakti sosial ini akan kita laksanakan beberapa hari tergantung tingkat partisipasi dari internal maupun warga yang donor darah,” jelas Zaenal, Selasa (7/6).

Selain melaksanakan kegiatan donor darah jajaran Polres Balangan juga melakukan pembagian sembako bagi warga tidak mampu dan purnawirawan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian.

“Kami sangat berharap kegiatan ini dapat membantu menambah stok darah di PMI maupun rumah sakit sehingga dapat dipergunakan masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Sementara Direktur RSUD Balangan Drg. Sudirman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polres Balangan karena sangat membantu dalam pemenuhan kebutuhan stok darah di RSUD Balangan.

“Saat pandemi kami kesulitan menambah stok darah dan alhamdulillah bakti sosial ini sangat membantu , sehingga ke depan kegiatan ini dapat berkelanjutan dengan melibatkan para pihak lainnya di Balangan,” tutupnya. (dri/Jrx).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *