Reses di Desa Lingsir, M Rusdin Barhiwan Akan Perbaiki Lapangan Bola

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa)-Beberapa waktu lalu, DPRD Balangan Komisi II Muhammad Rusdin Barhiwan menggelar reses, di Desa Lingsir Kecamatan Paringin Selatan, Senin (25/10/2021).

Momentum tersebut di manfaatkan Ketua Karang Taruna, Abdul Azis untuk menyampaikan aspirasinya, di antaranya ia mengharapkan perbaikan lapangan sepakbola dan ketersediaan fasilitas lapangan bola yang memadai.

Karena lapangan sepakbola yang ada di desanya saat ini sudah mengalami kerusakan. Seperti kondisi tiang gawang yang patah dan lapangan yang penuh dengan rerumputan liar.

“Kami sangat berharap adanya perhatian khusus dari anggota dewan, sehingga pemuda kami disini khususnya klub sepak bola pun kembali bisa memanfaatkan lapangan dengan semestinya,” ungkap Azis.

Anggota DPRD Balangan M. Rusdin Barhiwan menyampaikan, setelah ia melihat langsung kondisi lapangan yang disampaikan oleh Karang Taruna Desa Lingsir tersebut. ia berjanji akan membantu pendanaan secara pribadi untuk perbaikan.

“Selain dengan dana pribadi, nantinya saya akan menggunakan dana aspirasi untuk permintaan pengadaan alat dan jasa untuk mesin pemotong rumput dan lainnya,” ucapnya.

Sebagai anggota DPRD, tuturnya, ia mewakili suara rakyat untuk menyampaikan dan berusaha memenuhi aspirasi warga masyarakat. Disamping itu juga ia menyerahkan uang pembinaan kegiatan bagi kepemudaan di Desa Lingsir.(dri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *