AKBP Riza Muttaqin Kunjungi Pengurus Organisasi Islam di Tabalong

  • Whatsapp

TANJUNG (eMKa) – Memulai tugasnya di Kabupaten Tabalong, Kapolres Tabalong  AKBP Riza Muttaqin didampingi Pejabat Utama Polres Tabalong melakukan kunjungan silahturahim kepada tokoh dan Ketua Organisasi Islam yang ada di Kabupaten Tabalong. Selasa (3/8/2021).

Kunjungan tersebut dilakukan ke pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tabalong, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) Tabalong dan Pengurus Muhammadiyah Tabalong yang direspon positif oleh tokoh agama dan Ketua Organisasi Islam di Kabupaten Tabalong beserta pengurusnya ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin  melalui Kasi Humas Polres Tabalong, Iptu Mujiono mengatakan dalam kunjungan Silaturahmi ini Kapolres memperkenalkan diri kepada para tokoh dan pengurus organisasi Islam yang dikunjungi.

” Kapolres juga meminta do’a restu untuk dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Tabalong dengan baik dan amanah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres ungkap Iptu Mujiono juga memohon dukungan dan sinergitas agar dapat mewujudkan kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif.

Kapolres ucapnya mengatakan bahwa silaturahmi yang sebelumnya terjalin dengan baik ini, kedepannya harus ebih baik lagi.

“Semoga situasi kondisi Kamtibmas di Kabupaten Tabalong tetap aman dan kondusif serta kita semua disiplin menerapkan prokes guna mencegah dan putus mata rantai penyebaran covid-19,”imbaunya.

Sementara, Ketua PCNU Tabalong, H Aspani Jamin menyambut baik kedatangan orang nomor di Kepolisian Tabalong ini.

“Selama ini hubungan komunikasi dan silahturahim maupun kemitraan organisasi yang mereka pimpin dengan Polres Tabalong sudah terjalin dengan harmonis,” ucapnya.

Hal ini terbukti dengan seringnya mereka dilibatkan dalam semua kegiatan seremonial yang diadakan Polres maupun kegiatan kepolisian yang berhubungan dengan peran organisasi Islam dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Tabalong.

“Kita sering dilibatkan dengan kegiatan Polres Tabalong, terutama yang berhubungan dengan masalah sosial keagamaan dan kemasyarakatan,” bebernya.

Ia juga berharap silaturahim yang sudah terjalin selama ini dapat dilanjutkan dan pihak akan selalu terbuka dengan kedatangan jajaran Polres Tabalong.(yie).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *