Asmuni, Warga Wirang Yang di Temukan Sekarat di Rumahnya Akhirnya Meninggal Dunia

  • Whatsapp

TANJUNG, (eMKa) – Setelah sempat menjalani perawatan intensif dirumah sakit Pertamina, Tanjung, Asmuni (52), warga desa Wirang kecamatan Haruai yang ditemukan dalam kondisi tergeletak tak berdaya didalam rumahnya akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Sabtu, (25/8/2018) dini hari.

Sebelum meninggal, korban ditemukan oleh istrinya di dalam keadaan tidak berdaya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Pertamina oleh pihak keluarga.

Kapolres Tabalong,  AKBP Hardiono melalui Kapolsek Haruai, Ipda Sutargo, ketika dikonfirmasi membenarkan tentang ditemukannya korban didalam rumahnya dalam keadaan tak sadarkan diri.  “Kita mengetahui tentang kejadian yang menimpa korban ini setelah korban berada di rumah sakit selama satu hari lebih hingga akhirnya meninggal dunia pada sabtu dini hari,”ujarnya kepada mknews.com, Senin, (27/8/2018).

Ia mengatakan saat ini pihaknya  masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya korban ini termasuk dengan meminta keterangan dari keluarga korban.

Menurutnya berdasarkan petunjuk dan saksi yang ada pihaknya masih belum bisa mengatakan ini sebuah tindak pidana, namun pihaknya tetap berupaya untuk mencari bukti dan menyelidiki kasusnya.

“Hingga saat ini pun belum ada petunjuk yang bisa kita dijadikan acuan untuk kasus ini, hal tersebut dikarenakan minimnya alat bukti dan terbatasnya saksi yang bisa dimintai keterangan,” ujarnya.

Namun pihaknya tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kasus ini.

Ia mengatakan hari ini pihaknya sudah mengundang keluarga korban untuk dimintai keterangan terkait kejadian yang di alami oleh korban. “Kita telah meminta keterangan dari anak korban yang datang memenuhi undangan kita pada hari ini tadi,”ujarnya.

Dari keterangan anak dan keluarga korban tadi, kepolisian terus berusaha untuk mencari titik terang kasus ini.

Ia berharap secepatnya dapat memecahkan kasus meninggalnya suami dari pemilik warung makan yang ada di desa Wirang ini.(herry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *