Balangan Gelar Workshop Indikator Kinerja Utama

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa) – Pemerintah Kabupaten Balangan gelar workshop penyusunan laporan kinerja (LKj) pemerintah Daerah Kabupaten Balangan 2019 dan Perjanjian Kinerja (PK) Kabupaten Balangan 2020, bertempat di Hotel Rattan In Banjarmasin, Minggu (23/2/2020).

Workshop ini dilaksanakan dari 22 sd 24 Februari 2020 dengan peserta yang terdiri dari kepala SKPD, Sekretaris dan kabid teknis pemangku Indikator kinerja utama (IKU) Kabupaten Balangan dan PK 2019.

Bupati Balangan, H Ansharuddin mengatakan, Workshop ini salah satu upaya pemkab Balangan dalam meningkatkan sumber daya manusia dari aparatur pemerintah kabupaten setempat. “Workshop ini bertujuan untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Karena menurutnya sebagai bentuk tata kelola pemerintah yang baik diperlukan upaya integrasi perencanaan, penganggaran dan manajemen kerja yakni melalui akuntabilitas kinerja dengan penyusunan perjanjian kinerja dan laporan kinerja. Workshop ini langsung dimonitoring dan dievaluasi penyusunan Dokumen laporan kinerja (LKj) 2019 dan Penyusunan Perjanjian kinerja (PK) oleh Sulkan,SH MM selaku Tim Asistensi Reformasi Birokrasi Kementerian PAN RB RI.(her/AS).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *