Jelang Pemilu 2024 Persatuan Dan Kesatuan Harus Dijaga, Sekwan Balangan : Berbeda Pilihan Biasa, Persaudaraan Tetap Yang Utama

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa) – Jelang Pemilu serentak 2024, Sekertaris DPRD Balangan, H. Tamrin Tailah, mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaraan meski memiliki pilihan politik yang berbeda.

Menurut Tamrin, meskipun berbeda pilihan, persatuan dan kesatuan bangsa serta persaudaraan tetap nomor satu.

Bacaan Lainnya

“Siapapun pilihan kalian, kita berharap tidak ada permusuhan beda pilihan hal biasa. Mari kita jaga persaudaraan antar sesama,” ujarnya kepada wartawan, Minggu, (4/2).

Pemilu ini bebernya adalah pesta demokrasi dan kontestasi politik maka dengan kedewasaan, gunakan hak pilih dengan sebaiknya, yaitu dengan memilih yang memiliki kemampuan dan jejak rekam yang sudah teruji dan terbukti memiliki potensi membawa kemajuan dimasa mendatang.

Hal ini menunjukkan bahwa Sekwan Balangan berkomitmen dalam menjaga stabilitas dan kerukunan masyarakat di tengah dinamika politik menjelang Pemilu serentak 2024.

Ia juga menekankan pentingnya toleransi dan saling menghargai di antara masyarakat meski memiliki pilihan politik yang berbeda.

“Kita semua adalah saudara. Meski memiliki pilihan politik yang berbeda, kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai ajang demokrasi yang sehat dan damai,” ajaknya.

Untuk itu ingatnya, masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Slalu jaga kerukunan dan saling menghargai perbedaan, dengan demikian, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai,” pungkasnya.(dri/jrx).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *