Kunjungi Ponpes Tahfiz Qur’an Raudhatul Amin, Kapolres HSS Minta Dukungan Jalankan Harkamtibmas

  • Whatsapp

KANDANGAN (eMKa) – Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), AKBP Sugeng Priyanto melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfiz Qur’an Raudhatul Amin di Desa Gambah Kecamatan Kandangan, (29/9/2021).

Selain mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan, Kapolres HSS juga meminta doa restu dan dukungan terutama saat menjalankan tugas dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh jajaran Kapolres HSS kali ini, tentu telah mendapatkan respon yang Positif oleh pimpinan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Raudatul Amin beserta Ustadz dan Ustadzah serta semua santri.

Pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an, Raudhatul Amin Ustadz Zulkifli didampingi perwakilan dari MUI Ustadz H. Zaki Mubarak, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres HSS beserta jajaran yang bersedia bersilaturahmi ke Ponpes Raudhatul Amin.

“Kita berharap kegiatan ini lebih mempererat tali silaturahmi antara pondok pesantren dengan Kepolisian,  khususnya Polres HSS,” ujarnya.

Dalam hal ini ungkapnya pihaknya akan selalu mendukung program-program dari Polres HSS, khususnya dalam hal Kamtibmas.

Selain Kapolres, kegiatan silaturahmi ini juga diikuti oleh Kabag Ren Polres HSS KOMPOL Ruslan Gunarjo, Kasat Intelkam AKP Sodik Ashari, Kasi Humas AKP Suherman Wijaya, Kasat Lantas Polres HSS IPTU Awaludin serta Kapolsek Kandangan IPTU Purwadi.(wan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *