Momen Dansatgas TMMD Kodim Muara Teweh Turun Langsung ke Lapangan, Beri Arahan Begini ke Personel

  • Whatsapp

MUARA TEWEH (eMKa)– Letkol Inf Agussalim Tuo, selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1013/Mtw, memimpin kunjungan langsung ke lokasi kegiatan untuk memberikan arahan kepada anggota satgas dan ikut serta dalam pekerjaan lapangan.

“Dalam kunjungan ini, saya memberikan arahan dan semangat kepada personel satgas serta turut membantu pekerjaan di lapangan,” ungkap Agussalim Tuo pada Sabtu (24/02/2024).

Dia menegaskan bahwa tujuan kehadirannya di lapangan adalah untuk memberikan dorongan kepada personel satgas dan masyarakat setempat, bukan hanya sebagai komandan di kantor.

“Kita ingin melihat pelaksanaan TMMD ke-119 berjalan dengan baik dan sesuai target yang ditetapkan,” tambahnya.

Di lokasi, Dansatgas TMMD ke-119 tidak hanya memberikan arahan namun juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan kerja saat beraktivitas. Tanpa membedakan posisi, Agussalim bersedia ikut serta dalam pekerjaan lapangan, termasuk mengangkat material batu untuk menimbun jalan sebelum dilakukan perkerasan.

“Kita harus berbaur dengan satgas dan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik, tanpa membedakan peran di lapangan,” tegas Dansatgas.

Pembangunan jalan penghubung sepanjang 3000 meter menjadi fokus, dengan target penyelesaian tepat waktu mengingat masih ada sasaran fisik lain yang harus diselesaikan. Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD ke-119 memberikan dukungan langsung dengan terlibat dalam pekerjaan lapangan bersama anggota satgas dan masyarakat. (ban/jrx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *