Perkuat Roda Organisasi, Partai Demokrat Barut Gelar Musancab

  • Whatsapp

MUARA TEWEH (eMKa) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat  Kabupaten Barito Utara melaksanakan konsolidasi organisasi Musancab di Gedung Balai Antang,  Muara Teweh,  Jumat (28/8/2020).

Dalam musancab se-Barut,  juga mengukuhkan sembilan dewan pimpinan anak cabang sembilan kecamatan. Seperti Teweh Tengah,  Teweh Baru,  Teweh Selatan, Lahei Barat, Teweh Timur,  Lahei,  Gunung Timang,  Gunung Purei, dan Montallat.  Kesembilan kepengurusan yang baru dikukuhkan berdasarkan hasil secara aklamasi dan dilakukan rapat pleno.

Wakil ketua Partai Demokrat Barito Utara,  H Jimmy Carter mengatakan,  Musancab ini merupakan kegiatan untuk memperteguh dan memperkuat roda organisasi partai disemua tingkatan.

Kegiatan juga bertujuan mengoptimalkan mesin partai guna melanjutkan tekad dan pengabdian bersama pada Partai Demokrat. Tujuan partai juga kedepannya untuk menyongsong pemilihan umum tahun 2020 maupun 2024.

Dikatakannya,  saat ini Partai Demokrat, khususnya di Kabupaten Barito Utara, telah punya lima kursi di DPRD. Karenanya melalui musancab ini menjadikan mesin partai untuk mendulang suara lebih besar lagi.

Elsanto Harinatalno Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Tengah, berharap setelah dikukuhkan,maka dapat menjalankan tugas sesuai masing masing sesuai AD ART.

Dikatakannya,  para kader Partai Demokrat juga harus berani turun ke lapangan guna menyerap aspirasi warga dan peka terhadap keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat.

“Untuk membesarkan partai diperlukan kader yang solid, oleh karena itu, kita saling bekerja sama agar partai demokrat lebih besar lagi,” pungkasnya.(ban)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *