Pemilu 2024 Di Balangan Berjalan Lancar, Partisipasi masyarakat Capai 80 Persen

  • Whatsapp

PARINGIN (eMKa) – Pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 di Kabupaten Balangan berjalan lancar dan partisipasi masyarakatnya mencapai 80 persen.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Kabupaten Balangan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Rusdin Barhiwan kepada watawan, Selasa (27/2).

Bacaan Lainnya

“Hal ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat Kabupaten Balangan dalam menggunakan hak suaranya dan turut berpartisipasi dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Tingginya partisipasi masyarakat hingga  mencapai 80 persen ini bebernya adalah prestasi yang luar biasa dan patut diapresiasi.

” Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Balangan memiliki kesadaran politik yang tinggi dan antusias dalam menentukan masa depan daerahnya melalui Pemilu,” ucapnya.

Dengan adanya dukungan dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat ini pihaknya  berharap pemilu dapat berjalan dengan baik dan hasil yang dihasilkan dapat mewakili suara rakyat secara adil dan transparan.

“Semoga masyarakat dan pihak terkait terus meningkatkan partisipasi dalam proses demokrasi di Kabupaten Balangan ke depannya,” pungkasnya. (dri/jrx).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *