Film Saranjana Kota Ghaib Diputar di HSS, Dihadiri Sang Sutradara

  • Whatsapp

KANDANGAN (eMKa)– Setelah sukses menyedot perhatian jutaan penikmat sinema di berbagai daerah, film Saranjana: Kota Ghaib akhirnya diputar di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pemutaran film dilakukan secara serempak di Kecamatan Daha Selatan dan Kandangan pada 16-17 Desember 2023.

Di Kandangan, penayangan Saranjana dihelat di aula kantor kecamatan setempat. Film tersebut diminati sekitar dua ribu penonton jika dilihat dari jumlah tiket yang habis terjual.

Salah satu panitia pelaksana pemutaran film Saranjana di HSS, Zirul, mengatakan film diputar enam kali dalam sehari selama masa penayangan.

Pemutaran dilakukan dari pagi sekitar pukul 09.00 hingga malam hari pukul 21.00 WITA.

“Alhamdulillah mampu menarik ribuan penonton untuk menyaksikannya meski harus membeli tiket seharga 25 ribu rupiah per orang,” katanya.

Sementara itu, Sahrani, salah satu penonton mengaku senang bisa menyaksikan langsung film Saranjana ini setelah sekian lama menunggu. “Tegang sih karena banyak kisah horornya, tetapi cukup memuaskan untuk disaksikan,” pungkas Sahrani.

Selain mendapat antusias semua penonton, pemutaran film Saranjana ini juga sempat dihadiri sutradaranya Johansyah Jumbran yang merupakan asli warga Kecamatan Daha Selatan serta pameran utama Betari Ayu. (wan/dmo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *