Geger Remaja HSS Hilang di Sungai Amandit, Petugas Terus Lakukan Pencarian

  • Whatsapp

KANDANGAN (eMKa)– Muhammad Arsyad (16), seorang remaja di Kandangan, Hulu Sungai Selatan, dinyatakan hilang saat bermain di kawasan Jembatan Lokloa, Senin (8/1) sore.

Jembatan tersebut berada di atas aliran Sungai Amandit. Sore itu, arus sungai sangat deras dan meluap usai hujan mengguyur sedari pagi. Arsyad yang berada di sekitar jembatan ditengarai terseret arus.

Korban dinyatakan hilang setelah yang bersangkutan tidak pulang ke rumah dari petang hingga malam hari. Pihak sempat melakukan pencarian. Namun, hasilnya nihil.

Petugas Amandit Rescue, Bayu, mengatakan sampai saat ini, Selasa (9/1) siang, pihaknya belum menemukan korbsn.

Pencarian dilakukan bersama Satpol PP dan Damkar, BPBD HSS, serta relawan lainnya tim melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Amandit.

“Dengan belum ditemukannya muhammad arsyad yang diduga tenggelam disungai amandit, saat ini telah didirikan posko pencarian di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan untuk memudahkan komunikasi,” kata Bayu.

Adapun dari pihak tagana yang menyiapkan konsumsi untuk tim pencarian dan untuk pencarian akan terus dilakukan dengan menyusuri sepanjang sungai. (wan/jrx)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *