Teken Fakta Integritas, Rutan Kandangan Siap Wujudkan WBK dan WBBM

  • Whatsapp

KANDANGAN (eMKa) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), menandatangani janji kinerja dan pakta integritas tahun 2021 di aula rutan setempat.

Kepala Bagian Umum (Kabag) Umum Kemenkumham Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Renaldy, di Kandangan, Rabu (10/2/2021), mengatakan bahwa seluruh petugas di Rutan Kandangan wajib mewujudkan apa yang dideklarasikan tersebut.

“Dan kami dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalsel sangat mendukung Rutan Kandangan agar bisa meraih wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), guna memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat,” katanya.

Kepala Rutan Kandangan Jeremia Leonta, mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran Kabag Umum Kemenkumham Kalsel, Kapolres HSS, Kejari HSS, Pengadilan Negeri Kandangan.

Djelaskan dia, dengan adanya deklarasi dan pendatanganan janji kinerja, dan pakta integritas tahun 2021 merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan pada warga binaan dan masyarakat, serta komitmen seluruh petugas rutan kandangan.

Sementara itu, Kapolres HSS AKBP Siswoyo, mengatakan pihak kepolisian siap bekerjasama dengan Rutan Kandangan, untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga binaan.(wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *